Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah

 
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Instagram memiliki total hampir 2 miliar pengguna di seluruh penjuru dunia. Banyaknya jumlah pengguna membuat persaingan untuk mendapatkan followers di instagram semakin ketat. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menambah followers di instagram dengan mudah.

 

 

1.   1. Jangan menyetel akun Anda ke mode private

Menyetel akun ke mode private memang bagus untuk menjaga privasi. Namun, apabila tujuan Anda adalah untuk menambah followers, maka menyetel akun Anda ke mode private akan mempersulit proses tersebut. Apabila akun Anda dibuka untuk publik, maka calon followers akan bisa melihat feed Anda dengan leluasa.

 

 

2.   2. Lengkapi dan siapkan profil Anda

Melengkapi profil adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan setelah membuat akun. Dengan melengkapi profil Anda seperti username, bio, foto profil, dst. Calon followers akan bisa lebih mengenal Anda sebelum men-follow. Langkah ini juga penting untuk membangun kesan awal calon followers terhadap Anda.

 

3.   3. Follow akun orang terkenal



Dengan men-follow akun Instagram orang terkenal yang memiliki jutaan followers, akan memudahkankan Anda untuk mendapatkan followers baru. Terutama dari followers orang-orang terkenal tersebut.

 

4.   4. Upload konten secara aktif

Mengupload konten secara aktif adalah salah satu cara untuk menambah jumlah followers yang efektif. Dengan melakukan hal tersebut Anda dapat membuat banyak orang tertarik tentang konten Anda, Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur dari Instagram untuk membantu Anda dalam mengupload konten, seperti Instagram story dan berbagai filter yang menarik. Anda juga harus menampilkan caption dan hashtag yang menarik pula agar memikat banyak orang.

 

 

5.   5. Bagikan profil Instagram Anda di media social lain



 Cara menambah jumlah followers dengan mudah yang ke lima, atau yang terakhir adalah membagikan profil Instagram Anda di media social yang lain. Dengan melakukan hal tersebut Anda dapat menarik perhatian orang dari berbagai platform, seperti Facebook, Twitter, Snapchat, Tiktok, dan banyak lainnya.

 

PENUTUP

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menambah Followers Instagram, mudah-mudahan tutorial ini bisa berguna dan menambah sebuah pengikut pada akun instagram yang kamu miliki.

 

Ayman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar