Teks LHO XD Parkiran SMAIT


 Tempat parkir adalah salah satu Sekolah SMAIT. Tempat parkir SMAIT digunakan untuk menyimpan atau memarkirkan sepeda motor yang digunakan Siswa-siswi, Guru, dan warga sekolah SMAIT


Parkir dapat dijelaskan Sebagai tidak bergerak suatu Kendaraan yang bersifat sementara karena ditinggal oleh pemilik pengemudinya. Parkiran SMAIT memfasilitas parkiran untuk menyimpan kendaraan-kendaraan yang masuk ke sekolah SMAIT, Supaya tidak parkir Sembarangan.

Yempat parkir SMAIT dibagi menjadi tiga (3). tempat parkir untuk siswa-siswi, guru, dan untuk sepeda. Tempat parkir guru dan parkir sepeda terdapat di lorong belakang gedung SMAIT. Untuk parkir moker siswa terletak into diantara lorong dan Sport Center.


Tidak hanya Sekedar untuk menyimpan motor dan sepeda Tempat parkir ini juga berfungsi untuk mengurangi resiko peristiwa kehilangan kenderaan dan biasanya tempat parkir ini diigunakan untuk acara Air Force dan juga biasanya digunakan dalam acara Edupfair dan Oleh karena itu tempat parkir ini sangat bermanfaat bagi Siswa-siswi, guru, dan warga sekolah SMAIT.


Nama : Afrand Esfandiar Maiza

Kelas : XD

Absen : 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar