Teks Laporan Hasil Observasi Taman SMAIT


     Taman merupakan areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja dibuat oleh manusia. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan. taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman bermain, taman rekreasi, taman sekolah dan lain sebagainya. di dalam taman ditanami pepohonan, semak, dan rerumputan yang dapat dikombinasikan dengan kreasi dari bahan lainnya. SMA IT AL IRSYAD PURWOKERTO memiliki taman yang letaknya berada di halaman sekolah. 

       Di taman SMAIT AL IRSYAD terdapat tanaman yang tumbuh subur seperti rumput, semak semak, kangkung, pohon dan banyak tanaman lainnya itu semua termasuk dalam bidang lunak. Dalam bidang keras terdapat kursi, meja, kolam ikan, dan ornament bebatuan alam. Taman di SMAIT Al IRSYAD sangat terlihat rindang dan sejuk karena banyak tanaman dan pepohonan. Dan taman SMAIT AL IRSYAD sangat indah karena di desain dengan baik. 

       Taman merupakan salah satu fasilitas untuk mendukung proses pembelajaran bagi siswa. Taman sekolah mempunyai banyak manfaat. diantaranya, pertama memperindah lingkungan sekolah dan memberi rasa sejuk karena banyak pepohonan. Kedua sebagai tempat belajar, membaca buku, dan berdiskusi. Ketiga dapat menghilangka  kejenuhan setelah sekian lama berada di kelas. 


Nama : Nayla Alodia Ramadhani

Kelas : XD ( 28 ) 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar