Teks Laporan Hasil Observasi Parkiran SMAIT

Parkiran sepeda motor SMAIT Alirsyad Al Islamiyyah Purweokerto  adalah tempat dimana semua siswa siswi meletakkan/memakirkan motor mereka disana. Tidak hanya sepeda motor, tetapi sepeda pun ada juga. Tempatnya cukup luas karena banyaknya motor siswa siswi SMAIT. SMAIT telah menyediakan tempat parkiran  agar memudahkan memakirikan motor mereka.Tempat parkir SMAIT terbagi atas 2 bagian parkiran yaitu tempat parkir peserta didik dan guru. Tempat parkiran SMAIT terletak tidak jauh dari lapangan sport center. Terdapat 300 lebih motor siswa siswi SMAIT.


Parkiran guru terletak dibelakang gedung SMAIT. Luasnya kurang lebih 50 meter, dan tidak jauh dari tempat kantin. Sementara itu, parkiran siswa siswi SMAIT tidak jauh dari lapangan sport center. Luasnya kurang lebih 100 meter dan terdapat atap terbuat dari seng.


Banyaknya motor siswa siswi SMAIT terdapat merek suzuki, honda, yamaha, kawasaki, dll. Terdapat lebih banyak motor matic daripada motor manual, karena lebih mudah menggunakan motor matic.


Parkiran SMAIT tidak hanya sekedar untuk menyimpan motor yang dibawa, lapangan parkir ini juga berfungsi untuk mengurangi resiko terjadinya kehilangan kendaraan mereka. Adanya fasilitas parkiran ini sangat terasa manfaatnya bagi seluruh siswa siswi, guru, dan seluruh warga sekolah, bahkan orang lain yang berkunjung ke SMAIT. 


Muhammad Arya Yudika

XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar