Teks Laporan Hasil Observasi Parkiran SMAIT

Parkiran sepeda motor SMAIT Al-Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto adalah tempat dimana semua siswa-siswi meletakkan/memarkirkan motor mereka disana tidak hanya sepeda motor tetapi sepeda ada juga. Tempatnya cukup luas karena banyaknya motor siswa siswi SMAIT. Smait telah menyediakan tempat parkiran agar memudahkan memarkirkan motor mereka.

Tempat parkir smait terbagi atas 2 bagian parkiran yaitu tempat parkir peserta didik kan guru atau karyawan. Tempat parkir SMAIT terletak tidak jauh dari lapangan sport center. Terdapat kurang lebih 350 motor siswa-siswi SMAIT Al-Irsyad.

Parkiran guru terletak disebelah gedung SMAIT luasnya kurang lebih 50 meter terletak tidak jauh dari kantin sementara itu parkiran siswa siswi terletak di samping lapangan basket dan luas parkiran siswa siswi kurang lebih 100 meter dengan menggunakan atap berbahan asbes.

Banyaknya motor siswa-siswi terdapat merk Honda,Volta,Yamaha,Kawasaki,Piaggio dll terdapat lebih banyak motor matic daripada motor kopling/gigi karena penggunaan motor matic lebih mudah dibandingkan manual

Parkiran Smait tidak hanya sekedar untuk menyimpan motor yang dibawa oleh siswa,lapangan parkir ini juga berfungsi untuk mengurangi resiko terjadinya peristiwa kehilangan kendaraan atau helm dengan adanya fasilitas parkiran ini sangat terasa manfaatnya bagi seluruh siswa-siswi,guru, karyawan bahkan orang yang berkunjung ke SMAIT Al-Irsyad Purwokerto 



Adrindratanaya Tirtabratha

X-D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar