Cara Membeli Paket Langganan Vidio Melalui Website

Cara Membeli Paket Langganan Vidio Melalui Website




Vidio adalah platform streaming yang dimiliki oleh Surya Citra Media yang merupakan anak perusahaan Elang Mahkota Teknologi (EMTEK). Platform ini menyediakan berbagai layanan yang dapat dinikmati oleh para pengguna, mulai dari live tv lokal dan mancanegara hingga berbagai serial dan film. Bahkan, sekarang Vidio telah memiliki hak siar berbagai liga top eropa seperti
English Premier League dan La Liga. Sebenarnya, pengguna dapat menikmati layanan yang disediakan oleh Vidio secara gratis, tetapi layanan yang dapat diakses cukup terbatas. Pengguna hanya dapat menyaksikan live tv lokal dan beberapa film serta serial yang disediakan. Selebihnya, pengguna diharuskan untuk membeli paket langganan dengan harga Rp29.000,00 untuk paket termurah dan Rp569.000 untuk paket termahal. Anda dapat membeli paket langganan Vidio melalui berbagai cara, tetapi kali ini penulis akan menerangkan cara membeli paket langganan Vidio melalui website. Langsung saja, berikut adalah cara untuk membeli paket langganan Vidio.com melalui website :


  1. Buka browser, lalu ketikkan https://www.vidio.com/.

  2. Kemudian, klik tombol langganan di pojok kanan atas.



  1. Akan muncul tampilan seperti di bawah, gulir ke bawah hingga anda menemukan pilihan paket langganan.



  1. Pilih paket langganan yang anda inginkan.

  2. Setelah memilih paket, anda akan diminta untuk login. Login menggunakan email atau nomor handphone yang anda miliki.



  1. Setelah login, anda akan menemukan tampilan berikut. Pilih nanti saja apabila anda belum ingin menentukan.



  1. Pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan. Anda juga dapat memasukkan voucher yang anda miliki. Kemudian, klik lanjutkan.



  1. Dari sini, anda hanya perlu mengikuti petunjuk pembayaran

  2. Setelah pembayaran berhasil, paket langganan Vidio anda telah aktif


Itu tadi penjelasan singkat mengenai cara membeli paket langganan Vidio melalui website, semoga dapat membantu pembaca yang masih mengalami kesulitan.


Erlangga Dief Putra Hamam

XI MIPA 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar