Ibu Kandungku

      Pada suatu hari, Hikari sedang membeli bahan makanan di Pasar Cerme dengan sang ayah. Lalu tanpa disengaja ia bertemu dengan sesosok wanita yang sangat mirip dengan mendiang ibunya yang sudah lama hilang. Hikari pun bertanya kepada ayahnya “Ayah, lihat wanita yang ada disana! Dia sangat mirip dengan ibu”. Hikari sembari menunjuk ke arah wanita itu. 


     Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menghampiri wanita yang mirip ibunya itu dengan penuh harap bahwa itu benar benar ibunya.  “Permisi, Nur Laela?” tanya ayah, segera wanita itupun melarikan diri dari ayah dan Hika. Ayah dan Hikari sangat kewalahan mencari kemana wanita itu pergi. Syukurlah mereka menemukan alamat dari wanita itu ketika bertanya kepada tukang parkir setempat.


     Ayah dan Hikari menghampiri sebuah gubug kecil didaerah belakang pasar. Betapa terkejutnya Nur Laela saat melihat mereka berjalan menuju ke arahnya. “Ibu.. ini Hikari bu, Hika rindu ibu”, isak tangis Hikari tak bisa lagi ia sembunyikan. Air matanya terus membasahi pipi tampannya itu. Ayah dan Nur Laela pun berbincang dan memutuskan untuk tinggal bersama.



{Ananda Chelsea Frederica}

XI MIPA 4 (02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar