Teks Laporan Hasil Observasi Kantin


    Kantin sekolah merupakan salah satu tempat yang disediakan oleh sekolah. Di mana terdapat berbagai makanan dan minuman yang dijual oleh ibu kantin. Kantin sekolah juga menjadi tempat favorit untuk para siswa dan siswi karena di sana mereka bisa membeli jajan dan bercengkrama. Kantin sekolah SMAIT terletak di sebelah parkiran dan di depan sport center yang biasanya digunakan para siswa-siswi berolahraga. Kantin SMAIT juga memiliki fasilitas seperti tempat duduk, meja, tong sampah, dan tempat cuci tangan di samping kantin dan makanan yang dijual juga pasti sehat dan bergizi.


    Terdapat 10 outlet di kantin SMAIT. Oulet pertama adalah kantin yang memang disediakan dari sekolah dan di sana terdapat berbagai macam seperti susu kotak, es teh, roti canai dan masih banyak lagi, lalu oulet kedua menjual bakso, oulet ketiga menjual bubur dan jasuke, oulet ke-4 menjual aneka jajan pasar seperti gorengan dan kue, oulet kelima menjual somay, outlet ke-6 menjual mie ayam, outlet ke-7 menjual burger, outlet ke-8 menjual es cappucino cincau dan bubur mutiara, oulet ke-9 menjual sosis bakar, kebab, dan lumpia, dan outlet yang terakhir menjual bakwan dan mendoan.


    Kantin SMAIT juga masih memiliki masalah untuk kebersihan kantin, terdapat beberapa sampah di atas meja yang berserakan setelah para siswa-siswi beristirahat di kantin. Untuk makanan yang dijual juga beberapa menggunakan rak kaca yang tertutup agar tetap terjaga kebersihannya.


Nama: Alodya Luissa Maryadi

Kelas: XF

Absen: 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar