Teks Laporan Hasil Observasi Sport Center SMAIT Al Irsyad

 


Sport center SMAIT Al Irsyad merupakan lapangan luas yang berada di  SMAIT Al Irsyad. Lapangan ini biasanya digunakan murid-murid untuk berolahraga pada saat jam pelajaran olahraga. Selain itu, sport center juga digunakan untuk acara-acara penting seperti MILAD Al Irsyad, EXPO, dll. Di sport center terdapat beberapa lapangan, yaitu lapangan basket, lapangan futsal, lapangan sepak bola, dll. Sport center terbagi menjadi dua yaitu yang bagian timur untuk murid putri dan yang bagian barat untuk murid putra.

Sport center memiliki banyak lapangan, salah satunya adalah lapangan basket. Lapangan basket dikelilingi jaring agar bola tidak keluar dan lapangan basket beralas karpet khusus agar pada saat hujan airnya tidak menggenang. Di sebelah timur lapangan basket terdapat lapangan futsal yang sama dengan lapangan basket yaitu dikelilingi jaring dan beralas karpet khusus. Di bagian belakang lapangan basket terdapat lapangan yang luas, biasanya digunakan untuk sepak bola, bermain kasti, softball, dll. Di lapangan bagian timur biasanya digunakan untuk panahan, voli dan berkuda.

Sport center di SMAIT Al Irsyad memiliki banyak manfaat. Manfaatnya yaitu digunakan untuk berolahraga pastinya. Selain itu, sport center juga digunakan untuk classmeeting, MILAD Al Irsyad, lomba Agustusan dan acara-acara lainnya. Sport center memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga memudahkan murid-murid untuk berolahraga. Sebelum mendapatkan manfaat tentunya kita juga harus menjaga kebersihan sport center agar kita bisa menggunakannya dengan nyaman.


Nama : Farah Aulia Wibowo

Kelas : XF

Absen : 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar