Teks Laporan Hasil Observasi Sport Center

 

  

     Sport center adalah suatu tempat yang digunakan orang-orang untuk berolahraga. Sport center bisa berupa gedung ataupun lapangan yang luas dan memiliki fasilitas untuk beberapa jenis olahraga. SMAIT Purwokerto memiliki sport center berupa lapangan yang luas, biasanya digunakan untuk murid-murid berolahraga. 


    Sport center SMAIT dibagi menjadi 2 lapangan, yaitu lapangan barat dan lapangan timur. Lapangan barat memiliki luas yang lebih besar dibanding lapangan timur, di lapangan tersebut terdapat 2 lapangan yang lebih kecil yaitu lapangan basket dan lapangan futsal. Di lapangan basket dan futsal terdapat jaring jaring disekitarnya, guna jarang jaring tersebut ialah supaya bola bola tidak mudah keluar dari area lapangan. Di sekitar pinggir sport center terdapat jalan setapak yang mengitari lapangan, biasanya jalan tersebut digunakan untuk pemanasan berarti kecil, terdapat pula pohon-pohon disekitarnya yang berguna untuk menyejukan lapangan. 


    Area sport center yang difasilitasi oleh SMAIT memiliki banyak manfaat, seperti untuk berolahraga, perlombaan, dll. Sport center juga dapat digunakan sebagai sarana bagi banyak orang untuk mengembangkan potensi mereka dalam bidang olahraga. Selain digunakan olahraga, sport center berupa lapangan bisa juga untuk tempat event-event karena tempatnya yang luas dan dapat menampung banyak orang.



Nama : Shaulla Talita Arif Ibriza
Absen : 30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar