Teks Laporan Hasil Observasi Taman SMAIT


                  Taman di SMAIT Al Irsyad merupakan area terbuka yang berlokasi di halaman sekolah. Taman ini memiliki luas yang cukup kecil dan terdiri dari beberapa kursi dan meja untuk tempat sarana kegiatan belajar mengajar, kolam kecil yang berisi ikan ikan kecil di dalamnya, serta banyak tumbuhan indah yang mengelilingi taman kecil di SMAIT ini. Di taman tersebut juga dilengkapi dengan pohon - pohon rindang yang membuat suasana di taman tersebut terasa sejuk. 

                   Taman sekolah selalu dalam kondisi relatif bersih walau terkadang memang terdapat beberapa sampah seperti daun daun yang berguguran. Tanaman disekitarnya juga sangat mendukung keindahan pada taman tersebut. Salah satu tanaman yang kita bisa lihat dan dapati yaitu tanaman lidah mertua yang sudah cukup bertumbuh besar disekitar kolam kecil yang ada disitu. Kolam yang terdapat pada taman juga melengkapi keindahan dan keasrian taman dan menunjukan keanekaragaman makhluk hidup. 

                   Taman sekolah di SMAIT Al Irsyad adalah salah satu aset yang bagus untuk siswa dan lingkungan sekolah. Taman ini akan terus menjadi tempat yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua pengguna ataupun warga sekolah. Contoh manfaat dari area taman ini adalah menjadi penunjang dan sarana guru dalam mengajar dan mempermudah guru jika sedang mempelajari soal lingkungan, siswa juga memiliki tempat bersantai untuk istirahat, berteduh, ataupun mengerjakan tugas. Sejauh ini taman SMAIT menjadi salah satu tempat favorit yang selalu dikunjungi oleh siswa dan siswinya.


Nama : Vania Azrine Maheswari

Kelas : XF  (31)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar