Teks laporan hasil observasi Perpustakaan Bahrul Ulum SMAIT

 

    

     Perpustakaan Bahrul Ulum merupakan perpustakaan di SMAIT Al-irsyad Al-islamiyyah Purwokerto. Perpustakaan ini digunakan untuk mencari sumber ilmu pengetahuan siswa dan siswi serta warga SMAIT Al-irsyad Al-islamiyyah Purwokerto. Di perpustakaan Bahrul Ulum, kita bisa mencari berbagai sumber ilmu karena Perpustakaan Bahrul Ulum mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Selain itu perpustakaan Bahrul Ulum bisa meminjamkan buku yang ada di Perpustakaan Bahrul Ulum. Perpustakaan Bahrul Ulum terletak di lantai 1 gedung putra. 

    Di dalam perpustakaan terdapat banyak sekali buku yang tersusun di rak buku, mulai dari buku pelajaran, ensiklopedia, fiksi, dan masih banyak buku yang tersusun di rak Perpustakaan Bahrul Ulum. Perpustakaan Bahrul Ulum mempunyai fasilitas yang lengkap seperti, meja, kursi, lampu, dan AC. Perpustakaan Bahrul Ulum juga mempunyai fasilitas tambahan seperti peta dunia, bila dunia, dan jam dinding. 

     Perpustakaan Bahrul Ulum mempunyai banyak manfaat bagi siswa dan siswi maupun guru. Contohnya menjadi tempat membaca berbagai macam buku, menjadi tempat membaca pada jam istirahat, tempat untuk menambah ilmu karena buku adalah sumber ilmu



Nama : Nabila Putri Setyawan

Kelas : XF

No absen : 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar